sheila gank

sheila gank

Rabu, 02 November 2011

Tekuk Lille, Inter Mantap Di Puncak Klasemen Grup B

Inter bisa jadi terseok-seok di kompetisi domestik, tapi tidak demikian di Liga Champions. Buktinya, saat menjamu Lille di Giuseppe Meazza, Kamis (3/11) dinihari WIB, Inter membukukan kemenangan 2-1.

Hasil positif tersebut membuat Inter memuncaki klasemen Grup B dengan sembilan angka dari empat laga yang sudah dijalani, unggul empat poin dari CSKA dan Trabzonspor yang hanya memetik hasil imbang dari duel mereka.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Inter tampil bersemangat. Sejumlah peluang dimiliki pasukan Claudio Ranieri dan akhirnya membuahkan hasil di menit 18.

Berawal dari tendangan bebas Wesley Sneijder, bola kiriman gelandang asal Belanda itu bisa disambut Walter Samuel dengan sundulan. Mickael Landreau tak bisa berbuat banyak untuk menghalau bola yang melaju deras ke gawangnya.

Sejumlah peluang sempat dimiliki pasukan Inter di paruh pertama, demikian juga dari tim tamu. Namun skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Baru di babak kedua gol kembali terjadi. Kubu Inter yang mereguk keuntungan dengan gol tersebut dan memimpin 2-0 di menit 65.

Umpan silang Javier Zanetti bisa dimaksimalkan Diego Milito dengan sontekannya. Tapi tidak ada clean sheet untuk Inter di laga ini.

Di menit 83, Lille bisa mencuri gol setelah tendangan keras Tulio De Melo dari dalam kotak penalti tak bisa dihalau Luca Castelazzi.

Untung bagi Inter, di sisa waktu yang ada, Lille tidak mampu mencetak satu gol lagi dan harus puas pulang ke Prancis tanpa memperoleh satu angka pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar